Tips Menikmati Keindahan Australia dengan Traveling

Australia adalah benua terkecil di dunia. Akan tetapi Australia memiliki banyak objek wisata yang dapat memanjakan diri Anda. Benua Australia yang terletak sangat dekat dengan wilayah Indonesia ini sudah menjadi tujuan wisata terfavorit bagi warga Indonesia, bukan hanya karena pengalaman wisata belanja yang terkenal tetapi juga karena keindahan alam Australia yang sangat indah dan menarik untuk dikunjungi.

Apabila anda berminat untuk berkunjung ke negeri kangguru dan koala ini sambil memanjakan diri, namun anda bingung dalam memilih pilihan wisata di negara ini, berikut tips yang dapat Anda lakukan selama berada di Australia.

  • Menikmati Keindahan Alam Australia

Australia menghadirkan wisata alam yang indah dan beragam dengan satwa liar yang unik dan bentangan alam menakjubkan, salah satunya yaitu taman nasional dan Area Warisan Budaya Dunia.

Saat berkunjung ke Australian Anda dapat mengamati tumbuhan dan satwa lokal Australia dari dekat, menjelajahi alam yang terpampang luas, dan menikmati pemandangan hutan hujan purba di pinggir kota yang modern. Anda juga dapat melakukan aktifitas mendaki gunung dengan puncak salju yang indah dan berenang di pantai yang tenang.

  • Penginapan Berkelas di Australia

Luxury Lodges of Australia merupakan rangkaian penginapan dan perkemahan eksklusif dan mewah yang dibawah manajemen independen dan terpisah, masing-masing penginapan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan lengkap dengan bentangan alam Australia yang indah dan menakjubkan.

Penginapan-penginapan hadir dengan membawa konsep pengalaman dan aktivitas yang khas dengan menghadirkan bentangan alam yang unik lengkap beserta satwa liarnya. Beragam pengalaman yang beragam inilah yang mewakili kemewahan Australia yang baru dan memamerkan keberagaman Australia yang luar biasa.

Selain penginapan, terdapat juga perkemahan di wilayah hutan semak yang penuh keistimewaan dari rumah pertanian yang merupakan warisan budaya dan peternakan yang luas di seluruh Australia, Anda akan menemukan penginapan dengan tema ramah lingkungan ini di tepi taman nasional, di tengah bukit gurun pasir dengan menghadap samudra, di pulau-pulau yang dikelilingi gugusan terumbu karang yang merupakan warisan budaya dan di antara hutan hujan yang alami.

Jejeran penginapan yang mewah sayangnya hanya dapat melayani beberapa tamu di saat bersamaan. Anda bisa bersantai dan memanjakan diri Anda di tengah warisan alam yang alami bersama satwa liar sementara dilayani dengan akomodasi yang mewah dengan fasilitas yang lengkap dan keramahtamahan khas Australia yang tulus.

  • Menikmati Kuliner Australia

Hasil bumi yang segar dan lezat merupakan anugrah yang dimiliki Australia karena tanahnya yang masih alami dan tidak tercemar. Semua bahan dan bumbu yang berkualitas dari tanah Australia ini diolah secara inovatif untuk menghasilkan citarasa yang luar biasa dan akan memanjakan lidah Anda.

Nikmati pengalaman makan malam yang romantis di Sydney Harbour yang luar biasa, serta cicipi citarasa kelas atas di atas dek kapal pesiar yang mewah di restoran dekat Manly Beach.

Tidak hanya menyajikan sajian berkelas internasional yang mewah, bagi Anda pecinta travelling dengan backpacker, Anda juga dapat menikmati jajanan khas Australia di restoran kota yang menyajikan hidangan dengan beragam menu.

Selain hidangan yang bercita rasa tinggi, Australia juga merupakan salah satu negara penghasil anggur yang tersohor di dunia dan tidak ada duanya.

Australia merupakan negara tempat perpaduan berbagai macam kebudayaan dan juga keberagaman. Dengan anggur berkualitas yang dihasilkan, ditambah ide – ide kreatif dan inovatif dari masyarakan Australia dalam mengolah anggur, akhirnya menghasilkan cita rasa anggur yang unik dan nikmat.